25 Juli 2010

kecepatan tel**m fl**h saya (edan tenan)

mau share aja sich..dari semua provider yang pernah saya pake dari indo**t m*, vpn x*, vpn tel**ms*l, dan tel**m fl**h. dari provider yg pernah saya pake ya tetep lah tel**m fl**sh yang paling kuenceeeng..
sedikit permasalahan dari semua provider yang saya gunakan adalah kualitas sinyal yang relatif rendah jika digunakan di kamar saya dikosan terbaik sepanjang masa (baca:sendowo e112).kalau menggunakan provider selain tel**m fl**h maksimal power sinyal nya hsdpa balok 1 ,itu pun ga stabil. tapi beruntung sekali saya ketika ada teman saya yang menawarkan tel**m fl**h (mas arif ) dengan harga segitu dan kualitas yang lumayan oke ini membuat saya lebih betah ga keluar dari kamar.
mungkin kecepatan dari masing-masing provider itu bukan hanya disebabkan dari mahalnya biaya/bln,namun pastikan tempat,lokasi,kosan,rumah anda, bisa menerima sinyal yang paling baik (hsdpa).caranya bagi yang belum punya modem, cek aja dengan hp yang udah mempunyai kemampuan hsdpa untuk masing-masng provider yang nanti digunakan.setelah itu pilihan yang tepat, andalah yang menentukan.jadi jangan sampe salah memilih provider, karena salah memilih akan menyebabkan anda kecewa berat..pastikan yang benar ya.
segitu aja dech info ramutu dari saya.semoga bisa jadi bacaan yang menyebalkan buat anda semua.





ucapan terimakasih : ALLAH SWT,kedua orang tua,mas arif,dewi(jgn sedih ya, tel**m fl**h nya ak yang beli).



2 komentar:

muhamad.akbar mengatakan...

akhirnya bisa update blog ya...

emang telk*m fl*shnya membawa berkah jir..
hehhehe...:D

arif mengatakan...

hohoh sampe dibikin postingan blog ya...
ok deh selamat menikmati tlemokselplesh