21 Mei 2009

Hotel Belitung dan Tarif-nya

Nah bagi kalian yang mau berlibur atau jalan ke belitung ini hal penting juga buat anda semua sebagai tempat tinggal sementara. Masa sich, harus tinggal di bandara,atau di pinggir jalan.kasihan banget kan niatnya mau jalan-jalan malah tidur di jalanan.
Tapi beda lagi kalau anda punya teman atau sanak family di sana mungkin bisa gretongan atau gratisan. Rumah saya juga bisa buat tidur.hehehe..tapi kan kudu kenal dulu ma ane.masa tiba-tiba langsung nginep rumah ane tapi kagak kenal.hahahaha..
Kok malah cerita rumah ane sich. Sori-sori semua. ini beberapa info hotel atau penginapan yang saya dapatkan dari teman saya yang kebetulan habis pulang dari belitung.
  • Hotel LOR IN
Pemandangan langsung pantai tanjung tinggi nan indah itu akan anda nikmati kalau anda memilih hotel ini, karena saat anda bangun tidur pemandangan sunrise dan sunset akan jadi teman anda jika anda memilih hotel yang bernuansa semi oriental ini. memang hotel ini untuk kalangang ekslusive maupun bos-bos. Tapi ga ada salahnya kalau anda punya duit yang cukup untuk tidur di sana.
Type kamar harga
Deluxe US$ 75.00
Jr suite US$ 150.00
Alamat :jalan tanjung tinggi,sijuk, belitung tel :0719-24100

  • Hotel dan Kub BILLITON
Memang tergolong baru hotel ini sangat modern yang terdiri dari fasilitas ruang rapat, kolam renang dan lainnya sekelas hotel bintang 4 ditambah letaknya yang sangat strategis berada di pusat kota membuat hotel ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing.
Type kamar harga
Suite Rp 900.000
deluxe Rp 650.000
Standard Rp 500.000
Alamat : jalan depati gegedek no 50 tanjungpandan, belitung tel :0719-22887
  • Hotel martani
Hotel yang tergolong tua ini merupakan salah satu hotel yang terkenal di belitung. Desain yang natural membuat hotel ini sangat diminati dari pengunjung wisatawan lokal maupun asing.
Type kamar harga
Super VIP Rp 288.000
AC VIP triple Rp 308.000
AC LUX Rp 258.000
AC standard double Rp 118.000
AC standard single Rp 108.000
Alamat : jalan yos sudarso No 17 tanjungpandan,belitung tel :0719-21433

  • Hotel pondok impian
Hotel yang terletak di pinggir pantai tanjung pendam ini merupakan daya tarik sendiri dari hotel ini dan fasilitas yang mendukung sekelas hotel berbintang.
Type kamar harga
Cottage Rp 400.000
Suite Rp 400.000
Deluxe Rp 350.000
Executive A Rp 300.000
Executive B Rp 250.000
Standard Rp 150.000
Ext. Bed Rp 100.000
Alamat : jalan patimura tanjungpandan,belitung telp :0719-22076

Nah itulah info hotel dari saya, sebenarnya masih banyak yang lain dan semoga bermanfaat informasinya terutama bagi anda yang ingin berjalan-jalan atau liburan ke belitung. merupakan panduan anda dalam memilih hotel dan di sesuaikan dengan dana anda. Tapi harga di atas dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan yang jelas untuk itu anda hubungi dulu sebelum anda berangkat ke sana.


5 komentar:

Unknown mengatakan...

bang,, mun aku gratis ye,,, hehe,,

Unknown mengatakan...

bang, mun aku tarif hotelnye gratis yeee..... kwkwkwkwkw....

piss

Aku & Keluarga mengatakan...

gampang mun ngayau ke belitong..hehehee..salam kenal..

Anonim mengatakan...

saya boleh minta harga bus pariwisata dbelitung???
berapa seat y???
tolong kirim ke email saya ya...
wee3_meili8@yahoo.co.id
terima kasih...

Anonim mengatakan...

saya boleh minta harga bus pariwisata dbelitung???
berapa seat y???
tolong kirim ke email saya ya...
wee3_meili8@yahoo.co.id
terima kasih...