26 Mei 2009

Long Weekend

Menikmati dinginnya dan pemandangan yang indah di dieng merupakan salah satu agenda liburan panjang kemarin. Sudah lama merencanakan mau jalan-jalan, akhirnya kesampaian juga. Biarpun tanpa teman-teman seperjuangan yang sudah berencana jauh-jauh hari, perjalanan panjang pun tetap jadi.

Perjalanan di mulai rencana panjang dari teman-teman seperjuangan yang mau berkunjung ke jogja. Tapi rencana itu gagal untuk bisa berkumpul bersama mereka, yang kebetulan mereka batal long weekend ke jogja. Terlanjur buat rencana kita pun ga mau acara jalan-jalan nya gagal hanya gara-gara mereka batal ke jogja. Mendadak itulah konsep yang sering kami pakai kalau mau bepergian kemana-mana. Hal itu pernah kami alami dengan konsep itu mulai dari jalan-jalan ke bandung naik motor sampai ke solo tanpa rencana. Ga perlu banyak rencana harus kayak gini gitu yang kadang ujung-ujungnya ga jadi alias batal, mendingan langsung omong-omongan sama teman ayo kita ke solo atau ke bandung sekarang. Kalau teman-teman oke berangkat, tapi kalau ga mau ya ga apa-apa.

Dari pengalaman itulah long weekend kemarin bisa menikmati dinginnya dan pemandangan dieng yang keren abis. Berangkat jam 9 pagi dari jogja ternyata baru sampai di dieng jam 13.30. lumayan melelahkan juga perjalanan tersebut. Kemudian setelah menikmati keindahan dieng, kami pun pulang menuju semarang.hehehe. kok semarang kenapa ga jogja. Ternyata teman-teman mau ngajakin maen dulu ke semarang . oke dech siap berangkat meluncur semarang.

Setibanya semarang langsung cari kulinernya semarang. Namun waktu telah tengah malam jadi kita hanya menikmati kuliner seadanya. Ga masalah. Habis makan sebenarnya kita mau menikmati wisata malam di lawang sewu, eh lagi-lagi di sana udah di tutup. Yo wis dech kita putus kan saja untuk ke mesjid agung semarang buat foto-fot di sana sebagai bukti bahwa kita pernah ke sana. Setelah baterai kamera habis yang menandakan bahwa kita harus pulang. Saatnya kita pulang ke rumah teman di semarang. Lagi-lagi merepotkan teman sendiri. Tapi ga apa-apa kok. Sekali-kali.hehehe..

Yang penting numpang tidur terutama buat teman-teman cewek. kalau cowok sich terserah tidur dimana. Memang enak kalau tidur pas benar-benar lagi capek. Cukup tidur 2 jam, Karena jam 7 pagi kita udah di jogja dan harus melaksanakan aktifitas seperti kuliah dan lainnya.

Ya itulah long weekend kemarin. Tapi lain kali kita akan jalan-jalan lebih jauh lagi tanpa rencana seperti kebanyakan orang. Oke bro kita jalan-jalan lagi ya.