06 Mei 2009

Indahnya Pulau Belitung (jilid 1)

Visit to babel archipelago 2010 merupakan bukti bahwa pariwisata babel ini memang patut untuk di perhitungkan diindonesia khususnya pulau belitung.biasanya orang hanya mengenal bali,lombok,dan sebagainya.seiring dengan perkembangan, pulau belitung yang dulu tidak dikenal kini telah mengubah fenomena tersebut.

Fenomena laskar pelangi merupakan salah satu aset pulau belitung yang sangat membanggakan.karena laskar pelangilah orang-orang banyak mengenal belitung.bahkan sebutan belitung pun sekarang telah sedikit berubah seperti belitong (sebutan masyarakat asli), kota laskar pelangi yang semua sebutan ato julukan itu bukan diperoleh dari orang-orang belitung itu sendiri melainkan dari orang luar belitung.

Lihat saja keindahan pasir putih dan bebatuan tanjung tinggi, tanjung kelayang, bahkan pulau lengkuas yang dijadikan shooting video klip nidji laskar pelangi।


Bagi mereka yang belum pernah ke pulau belitung tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk berlibur menikmati indahnya wisata pantai.lagipula pilihan kuliner nya juga banyak kok.jadi jangan ragu untuk jalan-jalan kebelitung.

Tidak ada komentar: