14 Mei 2009

VISIT to Belitung 2010

Kalau mendengar kata visit to babel archipelago 2010 ato lebih dikenal dengan kunjungan kepulauan bangka-belitung tahun 2010 yang menjadi perhatian dari berbagai pihak terutama pihak pemerintah pusat maupun daerah untuk lebih menggiatkan promosi-promosi di bidang pariwisata khususnya dan bidang lain umumnya. termasuk saya sendiri yang ikut-ikutan promosi juga tentang belitung..hahahaha.. sebagai warga yang baik untuk membangun daerahnya.

Sekedar informasi bahwa belitung terdiri dari 98 pulau yang tersebar memiliki keunikan dan keunggulan dari masing-masing pulau tersebut. Ada banyak pantai di pulau ini. Sekarang akan saya sebutkan beberapa pantai yang merupakan objek andalan belitung.(baru beberapa lo).

· Pantai tanjung tinggi.

Pantai yang di apit oleh 2 semenanjung ini merupakan salah satu andalan pulau belitung. Pasir putih dan ratusan batu granit yang tersebar baik besar maupun kecil di pantai ini merupakan nilai tambahdibandingkan dengan pantai lain di indonesia. Ditambah lagi dengan pemandangan laut di depan pantai yang ruuuaaaaar biasa indah.





· Pantai Tanjung pendam.


Pandai yang berada di pusat kota tanjungpandan ini adalah tempat yang indah untuk bersantai sekeluarga karena kita menyaksikan pemandangan yang menakjubkan saat matahari kembali ke peraduannya menjelang senja. Di sana kita bisa menyaksikan sunset sambil makan dan melihat anak-anak bermain karena di siapkan arena bermain dan tempat makan yang terdiri dari banyak jenis makanan mulai dari bakso,siomay,mie ayam dengan di temani es kelapa muda.mak nyuuuuuussssss…



· Pantai tanjung kelayang

Pantai yang satu ini merupakan pantai ekslusif yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.kenapa nggak??karena setiap tahun di pantai ini di adakan sail internasional yaitu berkumpulnya kapal layar maupun kapal pesiar dari mancanegara untuk berlabuh beberapa hari di pantai ini. di sini kita bisa diving dan menikmati makanan-makanan khas belitung.

Kayaknya masih banyak pantai yang lebih indah lagi, nanti akan saya lanjutkan tentang pantai-pantai dan objek wisata lain yang ada di belitung.

Makanya ayo main ke belitung lagian sekarang tiket pesawat lagi murah-murah lo.hehehe..visit to belitung.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: